Sabtu, 05 September 2015

cara menambah berat badan menurut ahli gizi

cara menambah berat badan menurut ahli gizi Ketika Anda merencanakan program anda, jangan tanyakan pada diri Anda apa tujuan program latihan beban Anda sehingga Anda dapat spesifik dalam jumlah set dan repetisi Anda berencana dalam program Anda.

4. Istirahat

Seperti bayi dan bayi, tubuh kita tumbuh ketika mereka beristirahat. Itulah mengapa bayi membutuhkan begitu banyak tidur dan juga tumbuh begitu cepat. Hal ini sama dengan bangunan tubuh dan mendapatkan massa. Setelah stimulasi otot dan makan dengan benar untuk pertumbuhan, Anda perlu untuk memungkinkan untuk istirahat kualitas yang baik dan pemulihan berlangsung. Ketika kita tidur, sistem masuk ke hiper berkendara untuk menyalurkan sumber daya dan nutrisi ke daerah yang terkena. Perbanyakan sel-sel baru dan perbaikan jaringan terjadi pada kecepatan yang lebih cepat karena sistem tubuh tidak perlu khawatir tentang tuntutan lain yang akan hadir ketika kita terjaga dan aktif.

Hal ini juga selama kualitas tidur yang baik bahwa hormon yang paling kuat yang bertanggung jawab untuk pertumbuhan disekresikan di jumlah yang lebih besar untuk merangsang pertumbuhan yang diperlukan. Secara umum, adalah penting untuk memiliki minimal 8 jam tidur terganggu malam. Hal ini juga akan baik untuk melengkapi ini dengan tidur siang singkat 1-2 jam di sore hari ketika sistem tubuh secara biologis di tidur. Tapi tambahan ini tidak penting karena kebanyakan dari kita harus bekerja.

5. Pelatihan Frekuensi

Ini direncanakan dan dilakukan dalam kaitannya dengan unsur lain. Kami tidak dapat melatih non stop setiap hari jika kita perlu untuk memungkinkan otot-otot kita untuk beristirahat dan pertumbuhan. Ingat bahwa otot-otot kita hanya tumbuh ketika beristirahat. Biasanya, otot dan jaringan membutuhkan sekitar 36 sampai 48 jam untuk sepenuhnya pulih dari serangan sebelumnya bekerja keluar. Dengan sepenuhnya pulih, kita berarti bahwa semua jaringan yang rusak diperbaiki, dan pertumbuhan otot telah dimulai.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar